Senin, 17 Juli 2017

Solusi Mengatasi Sinyal XL Yang Hilang

Solusi Mengatasi Sinyal XL Yang Hilang – Tanda XL seringkali lenyap? atau network internet XL lenyap? mungkin saja kalian butuh pelajari langkah – langkah menangani tanda xl yang seringkali lenyap. Misal kita ketahui yang menjelaskan XL adalah satu diantara operator seluler yang begitu terkenal, beragam aplikasi impresif di dalamnya menjadikan pelanggan penasaran menginginkan menggunakan provider xl. Namun sayangnya xl pula sering terhalang problem tanda atau jaringanya, maka pemakai merasakan kesusahan kepada terhubung internet.

Nah di pertemuan kesempatan ini tim kami menginginkan sharing berita dalam hal langkah menangani tanda lenyap kartu xl oleh gampang. Ada banyak panduan yang juga akan kita berbagi kesempatan ini menyangkut kehidupan keseharian kalian, mengingat banyak langkah yang dapat kalian kerjakan kepada menangkap tanda atau network waktu menginginkan terhubung internet atau kirim pesan dan menelpon maka komunikasi kalian juga akan jalan lancar. Kepada berita langkah menangani tanda xl lenyap, silakan saksikan berikut ini.



Langkah Menangani Tanda XL Lenyap di HP Android

1. Mencari tanda diluar ruang

Umumnya network xl atau tanda xl lenyap apa bila kalian ada di ruang gedung, tempat tinggal atau ruang beda, hal semacam ini di sebab saat HP kalian di dalam ruang, jadi tak bisa menangkap tanda atau network dengan maksimal besutan luar ruang. Jadi kepada mengatasinya kalian dapat keluar besutan ruang tempat tinggal atau gedung kepada menangkap tanda xl yang lenyap.

2. Check kelengkapan kartu XL

Tanda xl tetap lenyap?? step ke-2 kepada mengatasinya adalah oleh mengecek kartu, mungkin kartu kalian tak terdeteksi. Langkah tersebut paling sederhana serta gampang, sebab kalian cuma mencopotnya sebelumnya memasangnya kembali serta yakinkan terdapat pemberitahuan sim dimasukan.

3. Ganti Atur APN XL

Name apn : xlunlimited
APN akses : xlunlimited
USer Name : kosongkan
Password : kosongkan
proksi : kosongkan atau isi oleh proxy resmi xl yaitu 202. 152. 240. 50
port : kosongkan atau isi oleh port resmi xl yaitu 8080

4. Ganti network Wcdma/Gsm

Langkah ke-4 kepada menangani tanda xl lenyap, Silakan matikan network selulernya, kemudian ganti penyusunan data seluler dalam kartu XL oleh wcdma atau gsm, kepada itu silakan kalian nyalakan wcdma dalam penyusunan data seluler maka kalian bisa mendeteksi tanda network XL yang lenyap.

5. Nyalakan Model Penerbangan

Step ke-5 tetap dalam piranti android kalian yaitu oleh aktifkan model penerbangan, oleh demikian saat penyusunan model pesawat telah aktif biasanya juga akan terdapat network atau tanda yang terdeteksi, apabila tanda itu lalu lenyap sekali lagi silakan nonaktifkan model penerbanganya.

6. Buat laporan di Komunitas XL

Langkah menangani tanda xl yang lenyap selanjutnya adalah oleh menjadikan laporan di komunitas xl segera. langkahnya silhkan kalian kirim no XL, berjenis smartphone dan alamat komplit kalian sendiri. Sesudah kalian menjadikan laporan, lalu admin juga akan mengeceknya oleh saat sistem penelusuran maksimum 3 hari.

7. Kerjakan Factory Reset

Langkah yang paling akhir kepada menangani tanda xl lenyap adalah oleh factory reset, namun sebelumnya itu kalian backup dahulu data-data yang perlu, apa bila telah silakan kalian masuk ke menu atur sebelumnya tentukan cadangkan serta reset, selain itu click reset data factory serta paling akhir click reset data. Usai.

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua yah, terimakasih.

Related Posts

Solusi Mengatasi Sinyal XL Yang Hilang
4/ 5
Oleh