Sabtu, 12 Agustus 2017

Trick Internet Gratis Axis Unlimited dengan Ultrasurf Terbaru 100% Work

Trick Internet Gratis Axis Unlimited dengan Ultrasurf Terbaru 100% Work – Kepada rekan – rekan yang tengah mencari internet gratis axis 2017, Internet gratis pakai ultrasurf, Trick kuota gratis, Trick internet gratis xl serta axis ultrasurf, Trick internet gratis axis di smartphone android, Trick internet gratis axis unlimated android, Trick kuota gratis axis ultrasurf. Langkah memperoleh kuota gratis axis 2017, Langkah bobol kuota axis pakai ultrasurf di android kita juga akan memberi jawaban atas request dalam hal gratis internet memakai ultrasurf vpn anyar di android oleh gambar.

Aplikasi gratis internet ultrasurf vpn merupakan satu diantara tools bobol internet yang begitu ampuh serta ini membuktikan work 100% kepada terhubung internet dengan gratis, apabila rekan – rekan belum juga memiliki aplikasi ultarasurf vpn kalian dapat memperoleh aplikasi ultrasurf vpn yang mana rekan – rekan mesti men-download terlebih dulu selanjutnya artikel yang saya catat beberapa waktu lalu "10 Aplikasi Internet Gratis Kepada Android Tanpa ada Kuota 2017" sesaat ini aplikasi ultrasurf anyar saya uji cobakan selanjutnya kartu xl/axis saja kepada kartu 3Three di baca Tri, Telkomsel (simpati/as), Indosat (Im3), serta smartfreen saya belum juga sempat cobanya, mungkin saja di antara rekan – rekan yang beda dapat mencari bugnya terkecuali besutan selanjutnya kartu axis/xl di luar besutan artikel ini.


Beberapa waktu lalu saya telah mengulas aplikasi internet gratis ultrasurf selanjutnya artikel Langkah Internet Gratis Axis Memakai Ultrasurf Di Android yang sesungguhnya berisi unggul menghadap pada kajian pada umumnya, selanjutnya peluang kali saya juga akan coba menjadikan tipsnya kepada dipakai selanjutnya smartphone android rekan – rekan. Aplikasi ultrasurf dulunya sepertinya dipakai selanjutnya computer atau pc, namun saat ini sudah diperkembang dengan vendor injector itu kedalam versus mobile, sebelumnya bagaimana caranya internet gratis pakai ultrasuf di smartphone android, kalian dapat bisa menyimaknya selanjutnya artike kita di bawah ini ini.

Lalu rekan – rekan mesti ketahui bug yang juga akan kita pakai atau rekan – rekan dapat memakai bug xl serta axis anyar 123. xl. id/min_balance7 atau 123. xl. co. id/min_balance8, selanjutnya step ini kita juga akan memakai bug 123. xl. co. id/min_balance7 kepada mensetting aplikasi ultrasurf vpn.

Trick Internet Gratis Axis Unlimited dengan Ultrasurf Terbaru 100% Work

1. Sesudah kalian ketahui bug xl serta axis anyar saat ini kita buka aplikasi ultrasurf vpn di smartphone android kalian.

2. Selain itu kalian buka penyusunan ultrasurf vpn itu, juga akan misal ini.

3. Saat ini saatnya kalian isi bug serta proxy, port misal berikut ini.

Remove Port : Centang
Custom Header : X-Online Host : 123. xl. co. id/min_balance7 (apa bila tak work ditkp sahabat, angka 7 di ganti angka 8 sesuai sama oleh bug yang sudah saya beri.

  • Proxy Server : 123. xl. co. id/min_balance7
  • Real Proxy Server : Real Host/No Proxy
  • Real Proxy Server : 202. 152. 240. 50
  • Real Proxy Port : 3128

4. Apa bila kalian telah isi semuanya penyusunan konfigurasi diatas yakinkan semuanya telah benar, click Save.

5. Lalu juga akan keluar berbentuk pemberitahuan yang juga akan di tunjukkan selanjutnya gambar di bawah ini ini, lalu kalian tentukan saja

6. Lalu kalian tekan Connect, Tunggu sistem ultrasurf vpn kepada menghubungkan alamat IP kalian ke server.

7. Internet gratis pakai ultrasurf di smartphone android belum juga connect misal ini gambarnya, juga akan keluar pemberitahuan yang menjadi bukti aplikasi bbm saya belum juga tersambung.

8. Serta ini hasil besutan ultrasurf yang 100% work di tandai oleh connected ada logo icon kunci.


9. Usai.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Related Posts

Trick Internet Gratis Axis Unlimited dengan Ultrasurf Terbaru 100% Work
4/ 5
Oleh