Jumat, 27 Oktober 2017

Trik Internet Gratis Axis Opera Mini Handler 2017

Trik Internet Gratis Axis Opera Mini Handler 2017 - Axis adalah salah satu provider yang saat ini sangat banyak di gunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Axis juga saat ini banyak sekali yang mengakui jika saat ini menjadi operator yang baik. GSM yang satu ini memang tergolong baru, akan tetapi anda bisa mendapatkan banyak sekali gratisan bahkan bonusan yang sangat melimpah di kartu axis anda. Maka dari itu bagi anda yang saat ini masih menggunakan kartu lain selain axis, kini saatnya anda beralih ke kartu axis karena kami yakin anda akan merasakan hal yang sangat berbeda jika anda menggunakan kartu axis.

Selain banyak mempromosikan bonusan, kartu axis juga tergolong murah untuk SMS dan juga telpon, untuk sesama axis anda bisa mendapatkan banyak gratisan nelpon serta SMS, sehingga anda pastinya puas untuk menikmati apa yang di promosikan. O iya kami hampir lupa, di kesempatan kali ini, kami akan berbagi tentang bagaimana cara internet gratis kartu axis opera mini handler, dimana anda bisa melakukan internet opera mini handler sepuasnya. Baiklah, mari kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.


Trik Internet Gratis Axis Opera Mini Handler 2017

APN : axis
Proxy : 203.078.116.055
Port : 80

Untuk Opera Mini Handlernya silahkan anda setting seperti berikut :

Socket : socket://server4.operamini.com:1080/
 Proxy Type : HOST
 Proxy Server : axis.gsm.yang.baik.com

Nah, bagaimana sobat apakah anda yakin ingin menggunakan kuota data anda terus untuk melakukan internetan pada smartphone anda. Tidak banyak yang tahu cara ini, jadi pastikan anda menggunakan cara yang telah kami bagikan untuk anda. Tentu saja anda akan penasaran dengan apa yang kami ulas. Bagi anda yang saat ini belum memiliki aplikasinya, silahkan anda download di sini Download Aplikasi Hitz Handler APK Terbaru 2018.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai cara dan trik internet gratis kartu axis opera mini handler terbaru, semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini dapat bermanfaat, jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman kita yang lainnya yah, salam hangat dari kami dan terimakasih. Salam hangat dari kami.

Related Posts

Trik Internet Gratis Axis Opera Mini Handler 2017
4/ 5
Oleh